Tuesday 29 January 2013

10 band metal paling berpengaruh di dunia


10.NAPALM DEATH


napalm death adalah grup band asal inggris yang ber genre grindcore/death metal, band ini dibentuk pada tahun 1981 oleh Nicholas Bullen dan Miles Ratledge, dengan nama band awal Civil Defence. Napalm Death selalu di sebut sebut sebagai definisi struktur musik genre grindcore melalui campuran post-punk, hardcore punk dan metal, bermain secara agresif, tempo yang cepat dan vokal yang dalam dan parau.


9.DEATH
death di dirikan oleh vokalis sekaligus gitaris chuck schuldiner, grup band ini di sebut sebut sebagai band paling berpengaruh di genre musik death metal, Para penulis biografi musik telah menganugerahi chuck Schuldiner sebagai "bapak death metal"





8.SLAYER
slayer adalah grup band asal amerika yang di bentuk pada tahun 1982 oleh Jeff Hanneman dan Kerry King.. Grup band ini salah satu 4 besar band trash metal dunia bersama metallica, megadeth dan anthrax..





7.MANOWAR
Manowar adalah band beraliran power metal yang mana lirik mereka sering berisikan tentang fantasi dan bagaimana menjadi seorang pejuang. Kalau didenger denger punya kesamaan seperti band band sejenis setelah mereka, seperti Hammerfall, Dragonforce dll.





6.CELTIC FROST
celtic frost di sebut sebut sebagai pelopor dari musik bergenre gothic metal.. Berbeda dengan progressive metal di mana percobaan dilakukan terutama dalam complex rhythms dan struktur lagu dan mempertahankan instrumen traditional, dan menggunakan suara suara yang tidak lazim. Dan memiliki hubungan dengan band band black metal.



5.MOTOR HEAD
motorhead didirikan pada tahun 1975.. Grup band heavy metal ini memang banyak mempengaruhi grup band heavy metal lainnya, Mereka juga dianggap sebagai salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal et Thrash Metal.






4.METALLICA
metallica memang grup band trash metal paling berpengaruh di dunia, mereka banyak mempengaruhi grup grup band metal lainnya, seperti trivium, avenged sevenfold, lamb of god, korn , dan masih banyak sekali grup band yang ter pengaruhi oleh musik mereka, salah satu album terkenal dari mereka adalah album master of puppets.




3.IRON MAIDEN
ironmaiden adalah grup band heavy metal asal inggris yang di dirikan oleh oleh pemain bas Steve Harris pada tahun 1975. Mereka sangat mempengaruhi banyak band lainnya... Mereka juga dianggap sebagai salah satu band dalam New Wave of British Heavy Metal..





2.JUDAST PRIEST
judast priest adalah grup band asal inggris yang di dirikan oleh K.K. Downing dan Ian Hill pada tahun 1969. Mereka adalah grup band heavy metal paling berpengaruh di kancah musik dunia. Dan di anggap sebagai grup band sport metal terbaik sepanjang masa.
1.BLACK SABATH black sabath adalah grup band asal inggris yang di dirikan oleh Ozzy Osbourne (vokal), Tony Iommi (gitar), Geezer Butler (bass) dan Bill Ward (drum), dan di anggap sebagai salah satu pendiri musik heavy metal,,,

1.BLACK SABATH
black sabath adalah grup band asal inggris yang di dirikan oleh Ozzy Osbourne (vokal), Tony Iommi (gitar), Geezer Butler (bass) dan Bill Ward (drum), dan di anggap sebagai salah satu pendiri musik heavy metal,,,

0 comments:

Post a Comment