Friday 25 January 2013

Download Film Iron Man 3




Iron Man 3 150x150 Review Film Iron Man 3 TerbaruDownload Film Iron Man 3 Terbaru – Film Iron man memang banyak sekali peminatnya termasuk saya sendiri. kehadiran film ini selalu dinanti-nanti, apalagi setelah ada kabar bahwa Film Iron Man 3 Terbaru segera dirilis. wah saya langsung mencari info sana-sini tentang kapan Film Iron Man 3 Terbaru ini akan dirilis di indonesia dan bagaiman jalan ceritanya.. hmm.. bikin penasaran deh..
Download Film Iron Man 3 Terbaru
Film Iron Man 3 Terbaru kali ini masih menceritakan jagoan kita sang milyarder Tony Stark yang menghadapi musuh baru yang lebih kuat. Semua yang dimiliki oleh Tony Stark pun hilang di renggut oleh musuh barunya tersebut. nah disinilah saat sang Iron Man melakukan serangan balasan dan meminta pertanggungjawaban atas semuanya.
Petualangan Iron Man kali ini benar-benar memacu adrenalin kita dan juga membutuhkan nyali besar bagi sang IronMan, pasalnya Tony Stark harus bertahan dengan peralatan tempur seadanya melawan musuh yang lebih kuat. tidak hanya itu ternyata perjalanan berat yang harus dilaluinya membuat Tony Stark menemukan jawaban dari pertanyaan yang selama ini menghantuinya. “Apakah manusia yang menciptakan pakaian (kostum) untuk membentuk kepribadian mereka, ataukah sebenarnya kostum-lah yang membentuk kepribadian manusia?”
Download Film Iron Man 3 Terbaru

Cuplikan Foto Film Iron Man 3 Terbaru

0 comments:

Post a Comment