Friday 25 January 2013

Download PC Game PES 2013 Gratis


Download PC Game PES 2013 Gratis
Download PC Game PES 2013 Gratis.Kali ini saya akan sharing PC Game yaitu PES 2013 tepat pada acara tahun baru 2013. Meski pun rilisnya sudah lama pada tanggal 20 September 2012 namun siapa tahu masih ada saja yang membutuhkan game soccer keren ini dan yang pasti gratis untuk anda download dan mainkan. Tapi saran saya jika anda menyukai game PES 2013 ini silahkan beli aslinya ya. Biar nanti nggak bingung harus cari update lagi dan tentu saja lebih halal mainnya.
Oke nggak perlu panjang lebar, PES 2013 awal versi PES pun sudah menjadi buah bibir bagi para pemain game bola. Karena dalam game ini ada suatu tantangan yang nggak biasa kita dapat dari Game PlayStation atau game bola lain. Karena tantangan dan cara permainan yang mirip dengan real soccer ini membuat game PES menjadi salah satu game terlaris saat ini. Terbukti sekarang ini PES selalu mengalami update bahkan sudah merajai beberapa tangga game populer. Nach agar anda yang mungkin belum pernah memainkannya saya sarankan mencobanya. Gratis kok tinggal download, yach kekurangannya sich filenya besar. Namanya juga game keren. :D PC Game PES 2013 ini memiliki memori sekitar 5,7 Gb. Lumayan menangis lah kalau ane yang download. Biasa miskin koneksi bro. :lol:

Download PC Game PES 2013 Gratis

Sebelum anda mendownload PC Game PES 2013 secara Gratis. Anda mungkin ingin melihat fitur yang ditawarkan dalam PES 2013 ini. Beberapa fitur terbaru dari PES 2013 ini adalah sebagai berikut:

Full Control

Pada fitur ini anda akan dimanjakan dengan kontrol pengendalian terhadap pemain secara penuh dan lebih sempurna dibandingkan dengan versi sebelumnya. Di dalam fitur ini juga anda dapat mengendalikan pergerakan, full manual shooting, passing mau pun manual shooter goal keeper.
Dengan adanya fitur Full Control ini maka anda akan lebih leluasa dalam melakukan penggiringan bola hingga Finishingnya. Anda akan mendapatkan pengalaman baru dengan berbagai trik serta gaya terbaru.
Player ID

Pada fitur Player ID menitik beratkan pada pergerakan dengan ataupun tanpa bola (dummy running) setiap pemain yang artinya kemampuan individu sangat di perhatikan. Fitur Player ID ini terdapat 2 fitur lagi yaitu :
Player Inviduality
Fitur ini akan memudahkan mengenali setiap pemain yang terbaik. Setiap pemain akan memiliki ciri khas masing-masing yang berbeda-beda, misalnya waktu berjalan, menggiring bola, dan selebrasi gol.
Individuality to Goal Keeper
Fitur ini merupakan fitur tambahan yang sebelumnya belum terlalu di perhatikan yaitu pergerakan penjaga gawang
Pro Active All
Pada fitur ini belum terlalu jelas kelebihannya seperti apa tetapi Konami menjelaskan bahwa fitur tambahan ini dapat meningkatkan setiap respon para pemain di lapangan dan saat pertandingan.
Fitur dari Pro Active Al dibagi menjadi 3 fitur lagi yaitu Enhanced Goalkeepers, Tactical Precision, dan Balance of Play.
Sebelum anda memainkan PC Game PES 2013 ini. Lebih baik anda juga memperhatikan spesifikasi minum agar anda tidak menyesal setelah mendownload tapi tidak bisa memainkannya. Karena memang game ini dengan tampilan yang wah serta membutuhkan spesifikasi tinggi. Maka bagi anda yang sekiranya memiliki PC dengan spesifikasi biasa saja saya sarankan untuk tidak mencobanya. Dari pada anda hanya menggigit jari karena tidak bisa memainkannya. Berikut ini adalah Minimum System Requirements yang diwajibkan anda miliki. Minimal lho ya, jadi maksimalnya terserah sama anda. :D

  • Windows XP SP3, Vista SP2, 7.
  • Intel Pentium IV 2.4GHz or equivalent processor.
  • 1GB RAM.
  • 8GB free hard disk space.
  • 4x DVD-ROM Drive.
  • DirectX 9.0c compatible video card.
  • 128MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 6200 / ATI Radeon X1300 / Intel HD Graphics 2000/3000). DirectX 9.0c compatible sound card.
  • DirectX 9.0c or higher (included on Disc). Multiplayer: TCP/IP 192 kbps or higher.
  • Windows compatible keyboard.
  • 800 x 600 monitor resolution.
Recommended System Requirements
  • Windows XP SP3, Vista SP2, 7.
  • Intel Core2 Duo 2.0GHz or equivalent processor.
  • 2GB RAM. 8GB free hard disk space. 8x DVD-ROM Drive.
  • DirectX 9.0c compatible video card. 512MB Pixel Shader 3.0 (NVIDIA GeForce 7900 or AMD/ATI Radeon HD2400 or better).
  • DirectX 9.0c compatible sound card.
  • DirectX 9.0c or higher (included on Disc).
  • Multiplayer: TCP/IP Broadband Internet connection.
  • Windows compatible USB Gamepad. 1280 x 720 monitor resolution.

Berikut ini adalah link download PC Game PES 2013:


NB: Anda harus lewati ADF.LY terlebih dahulu. Setelah klik link download di atas silahkan tunggu 5 detik kemudian klik pada SKIP ADS pada kanan atas. Barulah anda di bawa ke halaman download.

0 comments:

Post a Comment